Cara Merawat Rambut Yang Benar

Cara Merawat Rambut Yang Benar.  rambut itu seperti mahkota untuk wanita. tiap-tiap wanita tentu pingin memiliki rambut yang indah. tetapi dikarenakan perawatan yang salah jadi dapat merusakkan rambut. beragam problem rambut layaknya ketombe, rambut rontok, rambut kaku, rambut kusut, rambut bercabang, dan sebagian problem rambut yang lain dapat diatasi lewat cara menjaga rambut yang benar.

di bawah ini yaitu sebagian panduan cara menjaga rambut yang benar menurut type rambut kita :

1. rambut berminyak
pakai shampoo serta conditioner yang mudah. janganlah menyisir rambut terus-terusan. janganlah juga memegang rambut terus-terusan dikarenakan dapat bikin rambut lantas gampang kotor. type sisir yang kita pakai yaitu sisir dengan gigi yang jarang. jauhi pemakaian sisir yang rapat maupun sisir yang berupa sikat.

2. rambut kering serta rusak
pakai conditioner yang memiliki kandungan pelembab. jauhi sistem pewarnaan serta pengeritingan. pada waktu keramas, pijat serta gosok kulit kepala dengan lembut

3. rambut gabungan ( kulit kepala berminyak namun situasi ujung rambut kering )
pakai shampoo cuma kulit kepala serta conditioner cuma pada ujung rambut. untuk hindari ujung rambut bercabang, kerjakan pengguntingan ujung rambut tiap-tiap 6 minggu. disamping itu, pakai sisir bergigi jarang serta jauhi sisir yang berupa sikat.

4. rambut rontok
jauhi menyisir terlampau keras dan janganlah terus-terusan membersihkan rambut

5. rambut dengan ketombe
pakai shampoo anti ketombe sesering barangkali serta segera hentikan waktu ketombe mulai menyusut. jauhi menggaruk kulit kepala untuk menghindar infeksi. segera konsultasi ke dokter jika sesudah penggunaan shampoo anti ketombe dalam 2 minggu tak ada pergantian atau apalagi kulit kepala jadi merasa sakit, gatal, atau meradang


tak hanya lakukan perawat sesuai degan type rambut layaknya di atas, kita juga mesti melindungi konsumsi gizi makanan yang kita mengonsumsi. disamping itu apabila kita jadi rambut kita kurang sehat, kita dapat memotong pendek rambut kita sembari lakukan perawatan sampai rambut kita sembuh kembali.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Solusi Sehat - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz