Resep Masker Wajah dari Mentimun Yang Oke Punya

Bagaimana Membuat Resep Masker Wajah dari Mentimun yang oke punya dan joss buat digunakan ??. Manfaat mentimun dapat di fungsikan untuk mengurangi bengkak dan lingkaran hitam sekitar mata. Mentimun mempunyai efek astringent alami untuk memudahkan kulit berminyak, memperkecil pori-pori, dan membuat foundation terlihat lebih rata.

Berikut adalah 5 resep dan juga langkah membuat masker wajah dari bahan mentimun :

Resep 1

    1. Blender mentimun yang sudah diiris hingga lembek. Saring mentimun blender tersebut lalu kumpulkan cairannya dalam mangkok. 2. Tambahkan 1 sdt. perasan lemon yang juga mempunyai efek lembut pada kulit. 3. Tambahkan 1 butir putih telur yang telah dikocok dan aduk bahan sampai rata. 4. Usapkan campuran tersebut ke muka dan leher, terkecuali mata. Biarlah selama 15 hingga 25 menit, setelah itu basuh dengan air hangat.

Resep 2

 1. Campur mentimun yang sudah dipotong dengan 1 sdt. mint, 1 sdm. juice lemon, dan 1 butir putih telur. 2. Blender seluruhnya bahan sampai halus lalu dinginkan dalam almari es selama 10 menit. 3. Usapkan ke muka dan leher serta diamkan selama 15 menit. Basuh wajah dengan menggunakan air hangat kemudian dilanjutkan dengan menggunakan air dingin.

Resep 3

    1. Parut 1/2 mentimun dan masukkan ke dalam mangkok. Tambahkan juga 1 sdt. air mawar. 2. Oleskan pada hidung, dahi, serta dagu, dimana kulit secara alami lebih berminyak. 3. Kombinasi campuran ini dapat dipakai di semua wajah, termasuk dibawah mata dan pada kelopak mata untuk mengurangi pori serta mengencangkan kulit. 4. Diamkan selama 15 menit lalu basuh muka anda dengan air hangat.

Resep 4

    1. Campur mentimun dengan alpukat untuk mengencangkan kulit. 2. Blender setengah mentimun serta 1/2 alpukat. Tambahkan 1 butir putih telur dan 2 sdt susu bubuk. 3. Masukkan dalam kulkas selama 1/2 jam sebelum akan mengaplikasikan campuran ini ke wajah dan leher. 4. Diamkan selama 30 menit. Lalu Basuh dengan air hangat selanjutnya air dingin.

Resep 5

    1. Blender 1/2 mentimun dan 1/2 apel sampai lembut. 2. Tambahkan 1 sdt. madu serta oleskan di wajah dan leher, jauhi area mata. 3. Diamkan selama 15 menit dan basuh muka dengan air hangat dilanjutkan dengan menggunakan air dingin.
Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Solusi Sehat - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz