Cara Menambah Tinggi Badan

Cara Menambah Tinggi Badan. Bagaimana cara mudah dan cepat menambah tinggi badan ? Nah di antara cara menambah tinggi badan dengan alami dengan cepat yaitu dengan olah raga dengan teratur. Sangat banyak beberapa jenis olah raga yang lain yang dapat menolong menambah tinggi badan kita 5-10cm. Olah raga tersebut menitik beratkan pada latihan otot serta tulang kaki.

Hingga tidak heran jika sebagian olah raga layaknya renang, lompat, serta menendang dapat menolong seseorang untuk menambah tinggi badannya. Cara menambah tinggi badan memanglah tidak semudah membalikkan telapak tangan. tetapi jika dikerjakan dengan teratur berkepanjangan serta juga teratur tentu seluruh cara itu dapat membuahkan hasil yang optimal serta memuaskan.

Banyak sumber yang menyebutkan bahwa perkembangan badan dapat terhenti pada umur 21 th.. Namun nyatanya kurang benar, untuk anda yang berumur di atas 21 th. Anda tetap mempunyai peluang untuk menambah tinggi badan. caranya dengan mengaplikasikan gaya hidup sehat dari pola hidup, makanan atau konsumsi gizi serta pastinya dengan latihan fisik atau olahraga. Nah dengan demikian anda tetap sangat mungkin menambah tinggi badan pada 5-10 cm. Bicara masalah cara menambah tinggi badan secara alami, kami dari tim Solusi Sehat akan mencoba menurunkan tips seputar cara menambah tinggi badan dengan langkah-langkah sebagai berikut :

1. Bersepeda
Latihan fisik yang satu ini terbilang manjur serta telah saya tunjukkan dulu pada saat tetap sekolah. Bersepeda dapat menolong menambah tinggi badan dikarenakan gerakan mengayuh sepeda atau pedal ini sama juga lakukan peregangan serta dapat bikin kaki lebih panjang. Disamping itu anda juga memperoleh faedah lain dari bersepeda, yaitu sehat serta badan lantas lebih bugar. Jika anda tidak mempunyai sepeda biasanya, anda juga dapat menggunakan sepeda statis atau stationary cycle.

2. Lari cepat jarak pendek ( sprint )
Latihan fisik ini mempunyai tujuan menambah pelepasan hormon perkembangan. Tetapi ada anjuran, yaitu janganlah terus-terusan mengerjakannya dikarenakan dapat mengakibatkan pembengkakan pada tendon serta juga otot. Latihan fisik ini disarankan pada permukaan alami layaknya rumput atau lantai, bukan hanya beton.

3. Berenang

Cara menambah tinggi badan dengan alami yang satu ini juga terhitung ampuh. disaar anda berenang seluruh otot dari ujung kaki sampai ujung jari bergerak, hingga ini menyebabkan peregangan, rangsangan, serta perpanjangan tulang anda. anda dapat lakukan cara ini dengan teratur sekurang-kurangnya 3 kali 1 minggu. tidak heran jika beberapa perenang memiliki badan yang tinggi, nyatanya ini rahasianya, hehehe.

4. Menendang
Anda cukup lakukan gerakan menendang, caranya berdiri dengan kaki lebar lantas angkat satu kaki serta kerjakan tendangan. Kerjakan tendangan ini lebih kurang 20 kali pada satu kaki, lantas berpindah ke kaki yang satunya. Latihan ini berguna memperpanjang tulang kering serta paha.

5. Berayun
Dulu saya kerap lakukan perihal ini waktu pingin menambah tinggi badan. Bila dulu saya tetap menggunakan pohon yang tidak tinggi serta juga kayu pada pintu tempat tinggal. Jika anda pingin memiliki alat spesial untuk latihan fisik ini, anda juga dapat membelinya di toko peralatan olah raga. Caranya amat mudah sekali. anda cukup berayun saja dengan posisi kaki lurus atau ditekuk. bila anda capek tinggal istirahat deh. kerjakan latihan ini dengan teratur tiap-tiap hari ya.

6. Lompat tali
Tidak sukar juga tak perlu repot. lompat tali nyatanya jadi di antara latihan fisik yang dapat menolong menambah tinggi badan. jika anda tidak mempunyai tali, anda jua dapat cukup hanya lompat-lompat saja.

7. Bermain bola basket serta volly
Permainan ini merupakan cara yang mengasyikkan untuk beberapa remaja. Tahukah Anda ternyata bermain basket atau volly dapat membantu saat menambah tinggi badan. Karena tubuh kita akan lebih aktif, serta seluruh otot bergerak mulai otot kaki terlebih waktu kita bermain bola basket yang notabene dilakukan dengan melompat untuk memasukkan bola, tanpa kita sadari aktifitas ini telah dapat melatih otot kaki dan melakukan peregangan.

Selain cara alami dengan berolah raga Cara menambah tinggi badan secara alami bisa dilakukan dengan menambah suplement makanan untuk menumjang perkembangan dan memadatkan tulang.yaitu dengan mengkonsumsi kalsium baik yang bersumber dari makanana sayuran atau suplement lainnya. Semoga bermanfaat sekilas artikel sederhana yang berkaitan tentang Cara Menambah Tinggi Badan.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Solusi Sehat - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz