Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat Daun Sirsak.  Manfaat daun sirsak untuk kesehatan saat ini belum beberapa orang yang mengetahuinya. dikarenakan memanglah daun sirsak ini jarang didapati di lingkungan penduduk walau pohon sirsak terbilang cukup banyak. beberapa orang berasumsi bahwa manfaat daun sirsak ini dapat untuk menyembuhkan sakit pinggang.

Lebih jauh tentang manfaat daun sirsak untuk kesehatan amat sangat banyak. Di antaranya yaitu sebagai obat bayi waktu mencret. Tetapi pastinya ada cara yang sangat untuk jadikan daun sirsak ini sebagai obat alami yang dapat mengobati penyakit.

Manfaat daun sirsak untuk kesehatan
Nah di bawah ini sebagian faedah daun sirsak untuk kesehatan yang butuh anda kenali.
1. Untuk penyembuhan penyakit kanker : rebus 10 lembar daun sirsak yang telah tua kedalam 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas, minum 2 kali didalam 1 hari sepanjang 2 minggu.

2. Menyembuhkan sakit pinggang : rebus 20 lembar daun sirsak dengan 5 gelas air sampai mendidih serta tinggal 3 gelas, biarlah dingin lantas minum 1 kali 1 hari 3/4 gelas.

3. Menyembuhkan bayi mencret : peras buah sirsak yang telah masak lantas saring untuk mengambil airnya saja, berikan/minumkan pada bayi sejumlah 3-4 sendok makan sampai pulih.

4. Obat ambeien : peras buah sirsak yang telah masak lantas ambillah airnya sejumlah 1 gelas, lantas minum airnya 2 kali 1 hari, pagi serta sore.
menyembuhkan bisul : ambillah 5 hingga 10 lembar daun sirsak yang tetap muda lantas tempelkan di tempat yang terkena bisul sampai bisul jadi kering.
Manfaat daun sirsak untuk kesehatan di atas cuma sebagian saja dari sekian banyaknya faedah daun sirsak. tak hanya daun sirsak nyatanya buah sirsak juga memiliki manfaat yang bermanfaat untuk kesehatan. Di antara manfaat buah sirsak yaitu untuk menyembuhkan batuk. serta ada banyak lagi faedah yang dapat diperoleh dari buah sirsak serta dunnya ini.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Solusi Sehat - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz