Tips Memilih Warna Pakaian

Tips Memilih Warna Pakaian. Anda pasti kerap lihat sebagian orang memakai pakaian dengan warna yang bertabrakan, contohnya memakai atasan dengan warna biru tua digabungkan dengan bawahan yang berwanai hijau terang.

perihal ini pasti dapat bikin orang yang memakai pakaian tersebut jadi pusat perhatian seluruh orang. nah, jangan sempat anda juga lakukan kekeliruan yang sama saat mengenakan serta memadu-padankan baju yang dapat anda gunakan. barangkali beberapa orang yang menyepelekan kesesuaian saat memilih warna pakaian. mereka umumnya berasumsi bisa memadukan seluruh warna yang mereka senang asal nyaman serta tampak bagus saat digunakan.

sudah pasti perihal ini tidak seutuhnya salah, namun anda juga baiknya memperhitungkan pendapat serta penilaian orang lain waktu anda memadukan baju yang anda gunakan. sebaiknya anda tahu ilmu basic perihal warna yang sesungguhnya barangkali telah dulu anda kenali dari pelajaran seni rupa waktu anda tetap bersekolah.

apa saja ilmu basic warnanya, yuk baca terus dibawah ini : janganlah menggunakan pakaian yang mempunyai kian lebih 3 warna dominan amat dianjurkan, waktu anda memadu-padankan baju yang dapat anda gunakan, baiknya anda menentukan pakaian yang tidak mempunyai terlampau banyak warna dominan yang amat mencolok.
tentukan warna yang sesuai dengan kulit kenalilah warna-warna yang sesuai dengan kulit anda, contohnya bila anda mempunyai kulit dengan warna gelap, kenakanlah warna-warna cerah layaknya pituh, krem, abu-abu atau baby blue. sebaliknya, bila anda mempunyai kulit dengan warna lebih terang, anda bisa coba mengekplorasi warna layaknya warna merah, hitam serta warna-warna solid yang lain.
janganlah kenakan celana dengan warna terang untuk melacak aman, baiknya apabila anda telah kenakan atasan yang berwarna-warni, pastikan bawahan atau celana dengan warna netral atau gelap layaknya hitam, blue jeans atau cokelat.
cocokkan warna pakaian dengan waktu serta tempat pastikan pakaian-pakaian dengan warna yang gelap atau salem waktu anda dapat menghadiri acara pada malam hari serta resmi. sebaliknya, untuk acara-acara yang lebih enjoy, anda bisa menggunakan warna-warna terang yang fresh.
gunakan ikat pinggan yang sewarna dengan sepatu teraturlah untuk memakai ikat pinggang yang mempunyai warna yang sama juga dengan sepatu anda. contohkan sepatu anda berwarna hitam, baiknya anda memakai ikat pinggang dengan warna gelap terlebih hitam.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Solusi Sehat - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz