Tips Merawat Warna Pakaian

Tips Merawat Warna Pakaian.  Waktu beli pakaian, sudah pasti anda bukan sekedar lihat modelnya saja, tetapi warna pakaian juga jadi di antara pertimbangan anda waktu beli. nah, lama kelamaan warna pakaian yang anda beli pasti dapat memudar bila tidak dirawat dengan benar. walau sebenarnya, warna pakaian yang bagus bikin anda makin yakin diri serta nyaman saat menggunakan pakaian tersebut.

untuk menjaga warna pakaian sesungguhnya gampang-gampang sulit. anda mesti betul-betul jeli serta tidak asal waktu membersihkan pakaian anda itu. lebih jelasnya, apa saja yang perlu anda kerjakan, simak sebagian penjelasan dibawah ini.

janganlah terus-terusan dicuci
tahukah anda, setiap saat anda membersihkan pakaian anda, sesungguhnya kurangi kualitas bahan dari pakaian anda. oleh karena itu, baiknya anda tidak segera membersihkan pakaian anda apabila cuma dikenakan sepanjang 2-3 ja, saja serta tidak kotor. baiknya cukup angin-anginkan saja. cara ini dapat bikin pakaian anda lantas lebih awet.

piliih deterjen yang berkualitas
bila pingin seluruh pakaian anda awet, maka gunakanlah deterjen berkwalitas. tidak ada salahnya untuk memgeluarkan duit semakin banyak untuk beli deterjen yang bagus supaya pakaian anda terus awet serta warnanya tidak memudar.

gunakan deterjen secukupnya
memisahkan pakaian sebelum saat mencucinya juga penting anda kerjakan untuk menjaga keawetan pakaian. anda mesti memisahkan pakaian yang berwarna putih, gelap, cerah, serta pakaian memiliki bahan lembut. dengan demikian, pakaian dapat terus awet serta mempunyai warna yang tetap bagus.

pakai cuka
nyatanya cuka bukan sekedar berperan sebagai penyedap rasa saja, dikarenakan cuka juga dapat dipakai untuk menjaga warna pakaian anda. caranya, sebelum saat membersihkan pakaian, rendam baju-baju anda didalam air yang telah digabung dengan 2 sendok makan cuka. maka cuka dapat mengunci warna pakaian anda supaya tidak gampang luntur.

hilangkan noda dengan vetsin
bumbu masak, vetsin yang sepanjang ini anda kenal sebagai penyedap masakan nyatanya memiliki manfaat lain yakni sebagai pembersih noda pakaian. caranya, basahi dahulu pakaian yang terkena noda, lantas taburkan vetsin di bagian noda yang menempel pada pakaian tersebut. lantas anda dapat menyikatnya serta akhirnya noda itu lalu dapat hilang saat itu juga.

kurangi pemakaian mesin pengering
terlampau lama mengeringkan pakaian dapat bikin kain mengkerut serta rusak. karenanya, anda janganlah terus-terusan mengeringkan pakaian dengan mesin pengering bila pingin terus awet. anda dapat memerasnya saja lantas dijemur.
.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Solusi Sehat - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz